Laporkan Link Rusak di FansPage! Pemasangan IKLAN (for Advertising)=> Telegram @Oji55 (Fast Respond)


Home » » Android BBM 2.0.0.19 New Update

Android BBM 2.0.0.19 New Update

Written By Unknown on Rabu, 12 Maret 2014 | Rabu, Maret 12, 2014




BlackBerry terus berupaya mengembangkan aplikasi messaging-nya yakni BBM menjadi lebih nyaman digunakan dan memberikan tampilan yang lebih baik bagi pengguna. Oleh karena itu, BlackBerry melakukan update BBM untuk Android, dan membawa banyak perbaikan dan beberapa perubahan di dalamnya.

Sebuah update untuk BBM di Android kini telah diluncurkan. Dalam update tersebut termasuk bug fix yang memungkinkan pengguna untuk berbagi emoticon di status update. Anda juga akan melihat waktu respon lebih cepat saat membuka BBM chatting dan layar kelompok (group BBM). Pembaruan juga meliputi perbaikan bug yang menciptakan masalah ketika URL masuk di grup chat. Dan setelah menginstal pembaruan, Anda akan melihat perbaikan daya baterai saat Anda membuat melakukan Voice Call BBM.

Download link Android BBM 2.0.0.19

http://adf.ly/fUV5M

1 komentar:

  1. windows 10 activation kms , rosett astone spanish latinamerica key , free product key for microsoft office project standard 2007 , windows 10 activation 0x803fa067 , windows 10 activation change product key , office 2016 product serial free , windows 10 product key how to find , windows 10 activation support chat , wld7mh

    BalasHapus

Post Your Comment
► NO Spam
► NO Sara
► NO Ads
► NO Mirror File