Laporkan Link Rusak di FansPage! Pemasangan IKLAN (for Advertising)=> Telegram @Oji55 (Fast Respond)


Home » » GiliSoft Movie DVD Creator 5.6.0

GiliSoft Movie DVD Creator 5.6.0

Written By zy4share on Minggu, 26 Januari 2014 | Minggu, Januari 26, 2014



Melestarikan video berharga dengan membakarnya ke DVD dan berbagi momen ini dengan teman dan Keluarga dengan GiliSoft Movie DVD Creator. Ini adalah cara termudah dan tercepat untuk mengkonversi format video populer seperti AVI, MPEG, DivX, DV, VOB, WMV atau iPhone 4 video (MOV) ke format yang kompatibel untuk dimainkan dengan Player portabel atau Home DVD player. Selain membakar disk DVD format, Movie DVD Creator juga memungkinkan sobat untuk membakar DVD folder dan file-file ISO.
Gilisoft Movie DVD Creator menawarkan template untuk menciptakan menu bergaya dan memasukkan gambar latar belakang dan musik untuk lebih personal. Selain itu, sobat mungkin segmen video klip aso, tambahkan klip film topik dan membuka menu, sub-judul beban dan Track audio untuk menciptakan yang lebih dipersonalisasi DVD. Cepat dan mudah digunakan, burn DVD film hanya dengan beberapa klik!

Screenshot (sample:old version):


Download link GiliSoft Movie DVD Creator 5.6.0

http://adf.ly/ccV3x

1 komentar:

  1. genuine windows key windows 7 , upgrade key for windows 7 professional to windows 7 ultimate , product key microsoft project standard 2010 , windows 8.1 professional key , microsoft office small business edition 2003 free download , microsoft office professional 2007 genuine product key , window 7 professional genuine key , windows server 2012 r2 product key , wGFwvA

    BalasHapus

Post Your Comment
► NO Spam
► NO Sara
► NO Ads
► NO Mirror File