Laporkan Link Rusak di FansPage! Pemasangan IKLAN (for Advertising)=> Telegram @Oji55 (Fast Respond)


Home » » Inikah penampakan Windows 9?

Inikah penampakan Windows 9?

Written By zy4share on Rabu, 29 Januari 2014 | Rabu, Januari 29, 2014


Microsoft diharapkan untuk membuka tabir mengenai Windows 9 dalam beberapa bulan kedepan yakni pada konferensi pengembang BUILD 2014 , tetapi orang-orang yang terdekat dengan masalah tersebut sudah membocorkan beberapa bagian dari suksesor Windows 8 ini.
Beginikah penampakan Windows 9 itu???




Ternyata bocoran ini hanya sebatas rumor. Berdasarkan rumor ini, beberapa desainer di seluruh dunia telah menciptakan interpretasi eye-candy atau antarmuka dari Windows 9 dimana sebagian besar datang dengan kembalinya Start Menu dan aplikasi modern yang berjalan secara langsung pada desktop.

Menurut sebagian kalangan, Konsep Windows 9 ini membuat OS besutan Microsoft berikutnya terlihat lucu.

Salah seorang member DeviantArt dengan ID nik255 telah menciptakan sebuah konsep yang indah yang membayangkan fitur kunci mendatang dari Windows 9, termasuk Start Menu, pilihan untuk menjalankan aplikasi Metro di luar lingkungan modern, dan beberapa pendukung desktop.

Seperti yang dapat sobat lihat dalam galeri foto di atas, konsep tidak mengambil elemen desain dari platform lain, tapi masih terlihat bagus dan tidak menutup kemungkinan bahwa Microsoft akan membuat Windows 9 jauh lebih menarik dari beberapa konsep ciptaan designer diatas.

Menurut spekulasi yang telah lama beredar, Microsoft akan merilis Windows 9 yang rencananya pada bulan April di konferensi pengembang BUILD 2014.

Terlebih lagi, Microsoft akan menyelesaikan proses pembangunan proyek untuk Windows 9 kurang lebih sekitar satu tahun, yang berarti bahwa rilis Windows berikutnya berada pada bulan April 2015.

Windows 9 sangat mungkin untuk membawa kembali Start Menu tradisional layaknya Windows terdahulu seperti Windows XP, Vista, serta Windows 7. Selain itu, Microsoft juga berupaya untuk membuat sistem operasi berikutnya mudah digunakan untuk pemula dan user-friendly.

Jadi, bagaimana sobat? Siap menunggu untuk Windows 9? sama, mungkin Admin juga.. :p Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menunggu untuk mencicipi OS terbaru dari Microsoft.. :D

1 komentar:

  1. windows 10 professional 64 bit product key , get genuine windows 7 keys online , windows 8.1 professional key , microsoft windows upgradekeys , win7 ultimate upgrade key , free windows anytime upgrade key for windows 7 professional 32 bit , windows server 2012 r2 product key , visio premium 2010 product key free , w2gNtl

    BalasHapus

Post Your Comment
► NO Spam
► NO Sara
► NO Ads
► NO Mirror File