Laporkan Link Rusak di FansPage! Pemasangan IKLAN (for Advertising)=> Telegram @Oji55 (Fast Respond)


Home » » Sperma Juga Bisa Jadi Obat Mujarab, Cegah Keriput hingga Gigi Berlubang

Sperma Juga Bisa Jadi Obat Mujarab, Cegah Keriput hingga Gigi Berlubang

Written By zy4share on Kamis, 16 Januari 2014 | Kamis, Januari 16, 2014



Sperma diketahui mengandung berbagai zat gizi yang dipercaya bermanfaat untuk kesehatan. Kandungan nutrisi di dalamnya juga diklaim dapat menjadi obat mujarab untuk beberapa penyakit.

Sperma mengandung banyak nutrisi penting, seperti zinc, kalium, air, asam askorbat, asam sitrat, dan enzim yang biasanya ditemukan di protein shake. Cairan yang dikeluarkan saat pria ejakulasi ini juga kaya kalori, sedikit lemak dan kolesterol. Satu sendok sperma mengandung sekitar 20 kalori.

Karena kandungan gizi ini sperma pun diklaim dapat dijadikan obat dan memelihara kesehatan. Berikut beberapa manfaat sehat sperma, seperti dikutip dari Boldsky, Kamis (16/1/2014):



1. Obat anti-depresan

'Air mani membuat wanita bahagia'. Itulah kesimpulan luar biasa dari sebuah penelitian di University of New York, yang membandingkan suasana hati wanita yang menggunakan kondom saat berhubungan seks dengan yang tidak.

Dalam penelitian ini, peneliti membagi 293 wanita dalam beberapa kategori seberapa sering pasangan mereka memakai kondom, dan tingkat kebahagiaan dinilai dengan menggunakan alat Beck Depression Inventory. Menurut hasil penelitian yang telah diterbitkan dalam jurnal Archives of Sexual Behavior ini, gejala depresi dan usaha bunuh diri lebih sering terjadi pada wanita yang menggunakan kondom secara teratur dibandingkan dengan yang tidak.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa wanita yang secara langsung terkena air mani akan lebih jarang merasa tertekan atau depresi. Peneliti berpikir hal ini dikarenakan adanya perubahan suasana hati wanita akibat hormon dalam air mani yang diserap melalui vagina.

Hal ini tidak terlalu mengejutkan, karena air mani mengandung beberapa hormon yang mengubah suasana hati, seperti testosteron, estrogen, hormon perangsang folikel, hormon luteinizing, prolaktin dan beberapa prostaglandin yang berbeda. Beberapa telah terdeteksi dalam darah wanita sejam setelah terkena air mani. Sperma juga mengandung spermophagia yang merupakan anti-depresan. Spermophagia mempromosikan kebahagiaan dan membantu mengubah suasana hati.


2. Mencegah kanker payudara

Sebuah penelitian yang dilakukan North Carolina State University di tahun 2003 menunjukkan bahwa menelan air mani secara teratur 1-2 kali seminggu dapat mengurangi risiko kanker payudara hingga 40 persen.

Dalam penelitian yang dilakukan pada lebih dari 15 ribu wanita yang secara teratur menelan sperma selama sepuluh tahun terakhir, ditemukan bahwa mereka memiliki kejadian kanker payudara lebih rendah daripada wanita yang tidak melakukannya. Hasil penelitian ini telah dipublikasikan dalam Journal of Medical Research pada tahun 2003.


3. Baik untuk kulit

Sperma juga memiliki manfaat kecantikan. Karena mengandung spermidine yang melindungi sel dari kerusakan dan memperlambat proses penuaan, sperma dipercaya sangat bermanfaat untuk kulit. Ini alasannya mengapa kandungan sperma sering ditemukan di banyak krim wajah mahal.

Untuk perawatan kulit, sperma juga dijadikan masker yang dipercaya dapat mengobati jerawat. Metode masker sperma bahkan diketahui telah digunakan sejak zaman Mesir Kuno (5000 SM).

Secara teori, penggunakan masker sperma dinilai cukup masuk akal karena sperma mengandung sejumlah nutrisi yang bermanfaat untuk perawatan kulit. Seperti dilansir Netdoctor, air mani dan sperma banyak mengandung ascorbic acid (vitamin C) dan vitamin B12, yang dapat membantu seseorang tampak lebih muda dan cantik.


4. Mencegah kerusakan gigi

Sperma mengandung zink, kalsium dan mineral lainnya yang dapat mencegah kerusakan gigi. Karena kaya akan kalsium, sperma bermanfaat menjaga otot dan fungsi saraf.


5. Mencegah diabetes

Fruktosa dan asam urat yang ditemukan dalam sperma membantu mencerna gula dalam tubuh. Hal ini dapat mencegah diabetes dan menjaga kadar gula darah tetap terkendali.


6. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Sperma memiliki magnesium yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperkuat otot, dan meningkatkan fungsi saraf yang sehat.

source: http://health.detik.com/read/2014/01/16/155803/2469120/1390/sperma-juga-bisa-jadi-obat-mujarab-cegah-keriput-hingga-gigi-berlubang?l992203755&u18=1

1 komentar:

  1. anytime upgrade product key , key window 7 , buy windows 10 product key , microsoft office small business edition 2003 free download , windows 7 home premiumium product key , windows 10 pro key , windows 2003 enterprise for sale , windows 7 ultimate upgrad key and activation key , wm5yL4

    BalasHapus

Post Your Comment
► NO Spam
► NO Sara
► NO Ads
► NO Mirror File