Laporkan Link Rusak di FansPage! Pemasangan IKLAN (for Advertising)=> Telegram @Oji55 (Fast Respond)


Home » » Folder Lock 7.2.2 Final

Folder Lock 7.2.2 Final

Written By zy4share on Sabtu, 01 Februari 2014 | Sabtu, Februari 01, 2014


Banyak data didalam komputer kita yang tidak ingin disentuh oleh orng lain. Temanpun tidak kita inginkan menyentuh data kita apalagi itu menyangkut data paling sensitif. Misalkan foto, video, atau hal lainnya. Untuk mengatasi hal itu, sobat bisa menggunakan Software yang Admin bagikan pada kesempatan kali ini. Folder Lock 7.2.2 Final dapat membantu sobat mengunci beberapa file yang memang paling sensitif atau paling rahasia diantara file lainnya. Dengan software ini data sobat dijamin amat, tidak akan bisa disentuh oleh orang yang tidak bertanggunng jawab.

What's new in Folder Lock 7.2.2?

- This update resolves a minor glitch that was related to decrypting of master password. In addition, encryption for the master password has further been fortified to ensure data security for the end user.

Download link Folder Lock 7.2.2 Final

http://adf.ly/cuiTh

1 komentar:

  1. windows 7 starter upgrade key , get genuine windows 7 ultimate product key free , ms outlook 2010 activation key purchase , product key windows 7 professional 64 bit free , cheap office 2013 key , microsoft office project standard 2007 product key free download , windows server 2012 r2 product key , windows 7 pro key , ww9uRh

    BalasHapus

Post Your Comment
► NO Spam
► NO Sara
► NO Ads
► NO Mirror File